Kamis, 23 Oktober 2014

UNTUK AYAH


Hari silih berganti ....
Namun kenapa kau tek pernah pulang..
Tidak pernah ada kabar darimu ...
Apakah kau baik-baik saja
Atau kau sedang sakit keras

Ayah ...oh...ayah..
Kapan kau akan pulang ...
Tidak kah kau rindu ...
Kepada anak dan istrimu...
Apakah tidak terpikir dibenakmu....
Apakah tidak terbayang ...
Wajahku dan ibu ...
Dulu kita sering tertawa bersama.....
mengarungi kisah hidup yang sulit bersama-sama...

Ayah ....
Apakah kau lupa ...
Atau kau sengaja melupakan kami...
Apakah ini akhir dari kebersamaan kita.....
Apabila aku bersalah....
Aku minta maaf yang sebesar - besarnya.......

Ayah ..
pulang lah ...
Aku ingin melihatmu tersenyum..
Aku ingin bersamamu lagi....
Aku ingin seperti dulu......

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates